Jumat, 08 Februari 2013

Chelsea vs Wigan Athletic

Preview Pertandingan: Chelsea vs Wigan Athletic

Preview Pertandingan: Chelsea vs Wigan Athletic


 
Bisakah Chelsea kembali ke jalur yang tepat di laga melawan Wigan? Mantan pemain The Blues, Clive Walker, melihat kemungkinan itu...

"Pertandingan kandang terakhir kami - kemenangan atas Arsenal - sepertinya memang sudah lama sekali, dalam hal waktu dan jika dibandingkan dengan penampilan beberapa pertandingan terakhir. Meskipun kemenangan 2-1 itu adalah hasil yang hebat, kami perlu tetap menatap ke depan, bukan ke belakang, Sabtu ini. Saya pikir para pemain memiliki kemampuan untuk mengalahkan Wigan, apalagi beberapa pemain kembali dan hal itu bisa meningkatkan moral tim."

"Nilai positif saat ini adalah penampilan Frank Lampard bagi Chelsea dan Inggris. Sayangnya, John Terry akan absen karena cedera."

"Kami perlu mengangkat mentalitas dan komitmen mereka untuk menatap pertandingan di depan. Kami perlu pemain-pemain senior untuk memanaskan tim dan saat ini, kami memang masih bergantung pada mereka (John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole)."

"Kita mungkin akan melihat Demba Ba dalam topeng ala Panthom of the Opera untuk melindungi hidungnya yang patah. Saya masih kurang terima karena ia tidak mendapatkan penalti ketika ia ditendang seperti itu di wajah. Di area lain lapangan, itu adalah sebuah pelanggaran. Saya harap ia bersemangat untuk menebus hasil pekan lalu."

"Ba dengan cepat menjadi seperti ikon baru, dan hal itu jelas karena energi yang ia berikan di lini depan. Pergerakannya, kekuatannya, dan keatletisannya bisa memberikan masalah bagi pertahanan lawan."

"Wigan baisa bermain dengan tiga bek - formasi 3-4-2-1 - dan saya pikir itu adalah sistem yang bisa kita eksploitasi."

"Jika saya dihadapkan pada tim seperti itu, sebagai winger saya akan katakan bahwa bermain melebar adalah kuncinya. Kita telah melihat Oscar dan Hazard secara alamiah berlari diagonal ke dalam gawang. Tetapi jika Anda berlari tetap melebar, satu dari ketiga bek itu akan berusaha menyerang Anda dan itu akan memberikan ruang."

"Oscar bermain seperti itu di Brasil melawan Inggris dan saya pikir ia akan bisa amat berjasa bagi kami."

"Ruang adalah salah satu faktor penting. Penting bagi pemain seperti Juan Mata dan Fernando Torres untuk mengekspresikan permainan mereka. Mengacak-acak ketiga pemain belakang adalah kunci untuk membuat hal itu terjadi, dan Anda akan melihat Ramires, Mata, dan Lampard, mencuri peluang di area tersebut."
sumber: http://indo.chelseafc.com/news/latest/893

Tidak ada komentar:

Posting Komentar