Jumat, 08 Februari 2013

Dermont Drummy




Dermot Drummy diangkat sebagai manajer tim cadangan pada musim panas 2011 setelah kesuksesannya sebagai pelatih junior dengan menjuarai Piala FA Junior pada debut mereka .
Ia menangani tim junior pada Januari 2009 setelah Paul Clement menjadi manajer tim cadangan November sebelumnya.
Dermot menangani tim U16 kami setelah pindah dari sekolah sepakbola Arsenal.
Setelah pensiun pada usia 35, ia ditawari posisi di Arsenal sebagai pelatih U16 dan sebagai asisten pelatih tim junior yang ditangani Steve Bould. Saat di Arsenal, ia turut andil dalam membentuk karakter permainan dari Jermaine Pennant, Jérémie Aliadière, Moritz Volz, Johan Djourou, Nicklas Bendtner, dan pemain yang naik daun di kancah Piala Carling, Jack Wilshere.
Dermot pindah ke Chelsea pertama kali sebagai manajer tim U16 dan asisten Paul Clement, kemudian menggantikannya ketika Clement dipromosikan. Pada musim pertamanya menangani tim, ia membawa timnya ke final kejuaraan tim Junior 2010, dan berhasil mengalahkan Aston Villa dileg pertama dan kedua.
Untuk musim 2011/12, pelatih tim cadangan Steve Holland pindah untuk bergabung dengan tim utama, sehingga Dermot mengambil alih posisi tersebut sebagai pelatih tim cadangan.

sumber: http://indo.chelseafc.com/staff/27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar