Jumat, 08 Februari 2013

Jumlah Pemain yg fit bertambah

Jumlah Pemain Yang Fit Bertambah

Jumlah Pemain Yang Fit Bertambah


 
Demba Ba, David Luiz, dan Petr Cech akan bisa bermain untuk menghadapi Wigan pada hari Sabtu siang ini, tetapi kapten John Terry akan absen karena cedera. Tetapi David Luiz akan kembali setelah absen di tiga laga Chelsea, dan Eden Hazard juga kembali dari hukuman.

"Pertama-tama saya sangat senang dengan kinerja departemen medis, mereka bekerja dengan hebat," kata Benitez. " Hanya ada dua pemain yang cedera, Oriol Romeu dengan cedera panjangnya, dan sekarang John Terry mengalami inflamasi di lututnya. Tidak terlalu serius namun ia tidak bisa bermain nanti."

"David Luiz, Petr Cech, dan bahkan Demba Ba bisa bermain. Dengan situasi yang berbeda tetapi mereka bisa bermain."

"Itu yang terpenting. Kami tidak bisa menggunakan Mikel dan Victor Moses yang akan tampil di final Piala Afrika, tetapi saya senang dengan adanya dua pemain tambahan, dan adanya tambahan pilihan. Ini jauh lebih baik."

Sekarang Benitez harus membuat keputusan mengenai striker-strikernya, karena Ba dan Fernando Torres bisa bermain.

"Saya tidak merotasi karena saya menginginkannya. Kami harus melakukannya," katanya. "Demba Ba tidak bisa bermain di Europa League, kami harus mengatur keduanya dan melihat dan memutuskan. Pekan ini Demba Ba memiliki masalah dengan hidungnya, jadi kami harus menganalisisnya dengan cara yang berbeda, tetapi itu adalah gagasan dasarnya. Ia berlatih kemarin dan hari ini, dengan topeng pelindung. Ia baik-baik saja, kami harus membuat keputusan."

"Jika kami bisa memainkan keduanya sekali-sekali, kami akan melakukannya, tetapi dengan para pemain di belakangnya, ini akan sulit kami lakukan, jadi kami harus memainkannya satu per satu, dan itu bergantung pada pertandingannya."

sumber: http://indo.chelseafc.com/news/latest/892

Tidak ada komentar:

Posting Komentar